PERJANJIAN KERJASAMA UPT PERPUSTAKAAN ISI PADANG PANJANG DENGAN UPT PERPUSTAKAAN UNP
Posted on: February 28, 2019, by : Aivan Sondra

Rabu  18 Februari 2019 Perpustakaan ISI Padang Panjang menerima kunjungan dari perwakilan Perpustakaan Universitas Negeri Padang dalam rangka Perjanjian Kerjasama di bidang Perpustakaan. Kegiatan di awali dengan pembicaraan non formal yaitu silaturhami dan pengenalan diri sambil ngeteh bareng.  Dalam Kegiatan ini UPT Perpustakaan UNP di wakili oleh 6 Orang perwakilan diantarnya Ozna Rorosiswizain,S.Si., M.Pd sebagai Kasubag tata usaha kemudian  Mulida Djamarin, S.Sos  sebagai  Koordinator layanan teknis, Syefniadi, S.Sos sebagai  Ketua kelompok pelayanan perpustakaan, Nurismen,S.Sos sebagai Ketua Kelompok bagian Pengolahan, Wiwi Sartika,S.Sos sebagai Pengelola IT, Melinda Febrianti,S.IP sebagai Tim Pengolahan.

Gambar 1. Perkenalan diri dan ngeteh barengKemudian di lanjutkan dengan melakukan penandatangani naskah perjanjian kerjasama antara UPT Perpustakaan Universitas Negeri Padang dengan UPT Perpustakaan Institut Seni Indonesia Padang Panjang. UPT Perpustakaan ISI Padang Panjang di tandatangani oleh Kepala UPT Perpustakaan yaitu H. Yurisman, S.Sn, M.Si sedangkan dari UPT Perpustakan UNP oleh Bapak Dr. Ardoni, M.Si.

Gambar 2. Penandatangani Perjanjian Kerjasama Oleh Kepala UPT Perpustakaan ISI Padang Panjang

Perjanjian kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kelembagaan antara kedua belah pihak dalam kegiatan pelayanan, pengembangan  dan pembinaan perpustakaan guna memperKuat pelaksanaan  program pendidikan, pengajaran, penelitian, publikasi ilmiah, pengabdian kepada masyarakat dan hal yang di sepakati lembaga.  Ruang lingkup dan kerjasama  yang dilakukan adalah dibidang  pengembangan SDM, Pertukaran data catalog, pertemuan ilmiah, penelitian dan publikasi bersama bidang perpustakan, serta pemanfaatan sumber informasi. Pembiayaan dari kegiatan dalam perjanjian ini di bebankan kepada masing-masing institusi. Perjanjian ini dilaksanakan 5 (lima)  tahun  sejak di tandatangani  dan dapat di perpanjang kedepanya. Kemudian dalam perjanjian ini juga di lakukan evaluasi untuk di pergunakan melihat sebagaimana efektifnya kegitan ini.

Gambar 3. Dokumen Perjanjian Kerjasama
Gambar 3. Dokumen Perjanjian Kerjasama
Gambar 3. Dokumen Perjanjian Kerjasama

Setelah kegiatan penandatangangi perjanjian ini dilaksanakan dilanjutkan dengan kegiatan penutup yaitu  foto bersama sebagai bentuk dokumentasi kegiatan perjanjian kerjasama ini yang di ikuti oleh semua tamu dari UPT Perpustakaan UNP dan beberapa orang pustakawan dari UPT Perpustakaan ISI Padang Panjang.

Gambar 4. Foto Bersama Peserta Perjanjian Kerjasama Perpustakaan UNP dan Pustakawan ISI Padang Panjang
%d bloggers like this: