PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA UPT PERPUSTAKAAN ISI PADANG PANJANG

Posted on: May 27, 2019, by :

Senin, 20 Mei 2019 bertempat di Rektorat ISI Padang Panjang telah dilangsungkan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan  Kepala UPT  Perpustakaan ISI Padang Panjang dari pejabat lama  H. Yurisman, S.Sn., M.Si kepada pejabat baru Bapak Yunaidi, S.Sn.,M.Sn secara definitive  di tetapkan oleh Rektor ISI Padang Panjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, M.Si.

Gambar 1: Pejabat yang di lantik

Kegiatan ini dimulai pukul 14.00  hingga pukul 15.00. Susunan acara kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan ini dimulai dengan menyanyolam bersama lagu kebangsaaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Pak Afrizal, S.E,. Setelah itu pembacaan surat keputusan dari rektor ISI Padang Panjang tentang penggantian pimpinan UPT Perpustakaan dan pimpinan unit lainya.  Dilanjutkan dengan pelaksanaan sumpah jabatan kepada masing-masing pimpinan yang di lantik yang di damping oleh rohaniawan.  Sekaligus di lantik sebagai pejabat baru oleh rektor ISI Padang Panjang. Kemudian di laksanakan penandatangani berita acara dan fakta intregitas masing-masing pimpinan dengan rektor ISI Padang Panjang di saksikan oleh Pembantu Rektor II Bapak Purwo, S.Sn., M.Hum dan Kabiro Umum Bapak Ir. Afriyenis, M.Si. Setelah semua kegiatan ini dilaksanakan  di akhiri dengan pembacaan doa, ) pemberian ucapan selamat kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, masing-masing didampingi oleh istri/suami dan ramah tamah.

Gambar 2: Serah Terima Jabatan Kepala Perpustakaan yang Lama dengan Pejabat yang Baru

Kemudian, Rabu 22 Mei 2019  dilakukan serah terima jabatan secara pribadi Kepala UPT Perpustakaan ISI Padang Panjang bertempat di ruaang sirkulasi Perpustakaan ISI Padang Panjang antara pejabat lama H. Yurisman, S.Sn., M.Si kepada pejabat baru Bapak Yunaidi, S.Sn.,M.Sn ditandai dengan penyerahan secara simbolik pemberian kunci ruangan kepala perpustakaan. Dalam kegiatan ini Bapak Yurisman menyampaikan semua kegiatan yang sudah berjalan dan akan di jalankan untuk bisa di lanjutkan di masa pimpinan yang baru. Bapak Yunaidi sudah berkomitmen untuk melanjutkan program yang  telah di rancang oleh pimpinan yang lama dan akan di lanjutkan dimasa yang akan datang. Terutama program repository yang masih terkendala.

 

 

%d bloggers like this: