Sarana dan Prasarana

Perpustakaan ditunjang dengan fasilitas pendukung yang berfungsi untukmemudahkan pemustaka dalam penelusuran informasi dan koleksi, serta membantu memberikan kenyamanandan keamanan selama berada di perpustakaan. Adapun fasilitas yang tersedia adalah sebagai berikut:

1.    Loker   
Saat ini baru tersedia sekitar 2 unit loker penyimpanan tas/barang pengunjung yang terletak di lantai dasar. Tiap loker memiliki ruang 25 ruang kapasitas yang cukup besar, sehingga dapat digunakan 2 sampai 3 orang.

 

2. OPAC (Online Public Access Catalogue)
Merupakan katalog daring/online berbasis web menggunakan software SLiMS (Senayan Library Management System) yang dapat diakses melalui laman http://library.isi-padangpanjang.ac.id. OPAC dapat digunakan untuk menelusuri keberadaan dan ketersediaan koleksi.Berikut tampilan katalog daring perpustakaan ISI Padangpanjang. Pada tampilan awal ini terdapat Mesin Pencari Utama yang berguna untuk melakukan pencarian secara umum dan luas.

Halaman utama pencarian koleksi buku perpustakaan

3. Lobi
Perpustakaan Institut Seni Indonesia Padang Panjang memiliki Lobi yang berfungsi sebagai ruang tunggu. Ruangan ini didesain senyaman dan semenarik mungkin dengan dilengkapi sofa dan meja serta tempat lesehan

4. Ruangan Baca full wifi
Perpustakaan menyediakan ruang baca terbuka pada setiap lantai. Letak ruang baca terpisah dari ruang koleksi. Setiap ruang baca menyediakan meja, kursi, meja kubikus,lesehan dan meja osin, serta jaringan listrik dan wifi hotspot.